Jumat, 05 November 2010

I'M happy have blogger

       Eeeem..........
 gk terasa uda 5bulan aku berada di sekolah yang aku favoritkan yaitu SMA Negeri 11 Surabaya..Aku sangat bahagia sekali....bisa bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya,dan kini aku masih duduj di kelas x-2...kelas yang katanya terdapat siswa-siswi pilahan.....ckckckck....Tapi sebenarnya semua kelas itu sama,tidak ada kelas2 yang bodoh.Semua murid itu pintar,hanya saja malas bwat belajar...hihihihi,disini aku diajarin bwat blogger lhoo.. aku senang banget punya blog, apalagi yang ngajarin Pak Edi psw...guru tik disekolah ku ini. Ternyata blog itu sangat berguna sekali bagi kehidupan kita...manfaatnya yaitu : untuk membantu bertelekomunikasi dengan jarak jauh...

Kita dapat mempelajari bagaimana cara menggunakan blog dengan baek,,,yaitu dengan cara melalui situs   ahli komputer...Dari situs tersebut kita dapat mengetahui berbagai manfaat dari blog...dengan aku punya blog,,skrang aku mempunyai banyak teman,yang dapat mengisi hari2 kuuu....hehehe,,,
    Aku punya teman terbaik dalam hidupku, yang ada disaat aku sedih dan bahagia.....
diantara nya :
    
1.Meylia kartika dewi
2.Rani fitri febriani
3.Amelia trisnanda dewi
4.Eka putri D.N
5.Lisa'iharodhiyah
6.Yanuar Eka Kurniawan
7.Hadryan Kalandoro
8.Septi hana safitri
9.Cendy sinta sari                                                                                                                                    10.Clara aprillia
11.Windy ari
                      Intinya I'M very happy have blogger..............

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama : Rizky Desy R
    klas : x-2
    No.absen : 29
    Email : rizkydesyratnasari@yahoo.co.id
    Blog : http://rizky-desyratnasari.blogspot.com

    BalasHapus